Rabu, 13 Juli 2011

Info Properti

Merambah Negeri Singapura

 

Oleh Kevin


Dengan jarak yang cukup dekat dari Tanah Air, singapura menjadi destinasi utama bagi warga Indonesia yang ingin berelaksasi dan sekadar mencari penyegaran. Cukup dengan memanfaatkan akhri pekan, sebuah petualangan berpelesir dan berbelanja bisa segera dinikmati. Ternyata tak Cuma itu, bagi sebagian warga Indonesia lainnya, Singapura adalah lahan hijau untuk berinvestasi.



Apalagi kalau bukan properti. Bahkan, Indonesia menjadi pembeli asing terbesar properti di Singapura.

Titik-titik strategis di singapura yang menjadi tujuan utama berwisata pun tak kalah menjadi incaran. Terlebih, Singapura kini juga banyak mengembangkan hunian premium yang tak hanya memberi  kemewahan, tetapi juga sebuah pengalaman tersendiri dalam berhuni.

Kemewahan Di Tepi Laut



Tengok, misalnya kawasan Marina Bay, singapura, yang telah menjadi kawasan elite dan membuka diri bagi setiap orang untuk mengeksplorasi tiap sudutnya. Marina Bay pun dikenal sebagai pusat hiburan, pusat bisnis, dengan fasilitas lengakap dan infrastruktur yang memadai. Ara perkantoran berdiri berdampingan dengan apartemen-apartemen kelas wahid serta diselingi area hijau

Marina Bay pun telah menjadi kalung atraksi kelas dunia, dengan kehadiran The Singapore flyer, Esplanade, Museum Artscience, dan Marina Bay Sands. Sementara itu, Grand Prix Formula I singapura juga diselenggarakan di sini, pun parade hari kemerdekaan ataupun perayaan akhir tahun.



Tak heran jika banyak pengembang akhirnya berlomba-lomba membidik kawasan ini. Salah satunya adalah tiga pengembang terkemuka Aisa, yaitu Cheung Kong (Holdings) Limited, Hongkong Land, dan Keppel Land Limited yang berkolaborasi mendirikan Marina Bay Suites. Hunian premium di tepi laut ini membawa sebentuk kemewahan dalam berhuni dengan desain arsitektur dan interior kelas dunia. Siluet dan balkon Marina Bay Suites dirancang oleh Kohn Pederson Fox, desainer ternama dunia yang berbasis di New York.



Hunian premium ini pun membidik jantung Marina Bay, tepatnya di Marina Bay Financial Centre (MBFC), kawasan terbesar dengan pengembangan terlengkap di pusat kota marina Bay. Memiliki luas 3,55 hektar, MBFC terdiri dari tiga gedung perkantoran kelas A dengan area sekitar 3 juta kaki persegi. Marina Bay Residence, Marina Bay Suites, dan Marina Bay Link Mall.

Terinspirasi dari Bryant Park di New York, hadir pula The Lawn Marina Bay, sebuah taman luas yang menjadi paru-paru kawasan sekaligus oase bagi para pebisnis, penghuni, sekaligus pengunjung di sekitar area.

Kawasan perkantoran di sekitar MBFC pun telah diisi oleh perusahaan-perusahaan multinasional. Marina Bay sendiri mudah diakses melalui stasiun Raffles Palce Mass Rapid Transit, serta akan hadir stasiun MRT dan beberapa kunci transportasi lainnya.

Dengan tinggi 66 lantai, menurut rencana Marina Bay Suites selesai digarap pada tahun 2013. Meski belum resmi diluncurkan di Singapura, melalui dua preview ekslusif Marina Bay Suites telah laku terjual lebih dari 60 persen. Ada dua pilihan yang tersedia, yaitu dengna tiga kamar tidur dan empat kamar tidur yang memiliki ukuran ruangan 146 hingga 250 meter persegi.

Directur Raffles Quay Asset Management, manajer asset dari seluruh pengembangan MBFC juga menambahkan, ada kebutuhan dari kalangan profesional untuk mencari hunian jangka panjang dengan kemudahan dan kenyamanan di area Marina Bay. Tak sedikit pula para investor yang mencari Marina Bay Suites demi pengalman berhundi di tepi laut dengan sentuhan khas.

Penasaran seperti apa? Tak ada salahnya menilik pameran Marina Bays Suites, yang sekaligus untuk pertama kalinya memperkenalkan hunian premium tersebut di pasar Jakarta. Ada beberapa unit lantai atas, serta tiga unit penthouse ekslusif yang ditawarkan selama pameran tanggal 16-17 Juli 2011, di Hotel Grand Hyatt, jakarta.

Hunian Terbaik Di Marina Bay

Singapura adalah tempat investasi ral estate terbaik di Asia Tenggara karena merupakan sala hsatu negara dengan GDP perkapita tertinggi di dunia saat ini. Dan tepat di tengah marina Bay kota terkini yang menarik minat masyarakat Asia inilah Marina Bay Suites berada. Condominium  megah dengan pilihan 3 dan 4 kamar tidur ini menawarkan hunian di tepian laut dengna segala kelebihan yang tak tertandingi di Central Bisnis Distrik yang paling bergengsi di singapura.



Merupakan hunian tertinggi, 66 lantai di Kawasan Wisata Terpadu terbesar di Singapura, Marina Bay Financial Center.
Hanya 18 menit dari Changi Airport
Terdiri dari unit 3 dan 4 kamar tidur yang mewah
Tersedia fasilitas rekreasi yang dirancang lengkap dengan sky lounges dan sky cabanas dengan pemandangan yang memukau.
Dilengkapi dengan fitting dan perlengkapan dapur bermutu tinggi.
Untuk informasi lebih lengkap , kunjungi websitenya di www.marinabaysuites.com , siapa tahu anda siap menjadi warga bisnis dunia sekelas multinational business.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar