Kamis, 03 Maret 2011

Untuk arti kenyamanan yang sempurna







Untuk arti kenyamanan yang sempurna

Oleh Kevin

Kesibukan dan kejenuhan akan pekerjaan sering kali membuat kita ingin melarikan diri sejenak untuk menghilangkan kepenatan. Harapannya, setelah menenangkan diri, semangat kerja kembali timbul dengan membawa prestasi yang lebih baik lagi.



Sampai saat ini, bali adalah tempat yang paling diincar. Maklum saja, atmosfer yang ditawarkan Bali benar-benar bisa membuat siapapun yang datang akan kembali segar seolah baterai yang baru diisi. Tak heran jika penerbangan menuju Bali cenderung penuh.

Dari sekian tempat yang ada di Bali, cobanlah menyambangi W Retreat & Spa, Bali, seminyak, yang baru dipromosikan untuk umum. Merupakan perpaduan antara Hotel dan Vila mewah di talah seluas 7 hektar. W Retreat & Spa bukan hanya memberikan panorama alam yang luar biasa, tetapi juga arti sesungguhnya akan kenyamanan hidup.

Tempat tepat untuk melarikan diri.

Dibangun oleh developer yang sudah berpengalaman puluhan tahun dalam bidang property, hotel yang berada dalam jaringan hotel W Hotel worldwide ini memiliki 152 kamar, 6 suite, dan 79 vila mewah dengan desain yang sanggup membuat siapa pun merasa nyaman saat berada di dalamnya.

Menyaksikan terbenamnya matahari di laut lepas sambil berjemur menghangatkan diri dengan diiringi suara deburan ombak, hanyalah merupakan sebagian hal yang ditawarkan W Retreat & Spa. Desain dan interio yang menunjang kemewahan dan kenyamanan menjadi pelengkap yang menyempurnakan. W Retreat berupaya sekeras mungkin untuk membuat para tamu merasa nyaman dalam masa pelarian diri mereka. “Each W.Retreat & Spa is inspired by its destination, mixing cutting-edge design with local influences. Creating an atmosphere where anything is possible and guests can escape and play on their terms,” ujar global brand leader.

Tak semua hotel dan vila mampu menawarkan kenyamanan seperti halnya W Retreat & Spa. Itu sebabnya, manager hotel ini merasa antusias untuk membawa brand W ke Bali.

Desain yang inovatif.

Dengan desain arsitektur khas oleh SCDA Architects dan desain interior oleh AB Concept and Pools Associates Private Limited, mencerminkan keindahan alam yang kaya akan warisan budaya yang terinspirasi oleh mistisisme Bali. Dengan mengambil desain kontemporer Bali tradisional, masing-masing ruang memungkinkan penunjung merasakan kenyamanan yang mereka inginkan dalam masa pelarian diri dari kejenuhan dan rutinitas pekerjaan.

Maklum saja, menurut Director of Marketing Communication W Retreat & Spa, hotel ini menawarkan konsep yang sedikit berbeda dari hotel pada umumnya, yaitu memadukan desain yang unik seputar fashion, music, dan hiburan. W Hotel juga menawarkan pangalaman gaya hidup holistis yang terintergrasi pada sensibilitas merek melalui konsep restoran kontemporer, pengalaman hiburan glamour, konsep ritel gaya dan spa yang legendaries. Sejauh ini W retreat seminyak merupakan konsep retreat yang keempat di dunia.

Istimewanya lagi, hotel ini juga menawarkan layanan spa 24jam yang mampu mendetoks dan mengisi ulang energy untuk kembali bersemangat untuk beraktivitas dan bekerja. Selain pijat, perawatan wajah dan tubuh, serta manikur dan pedikur, berbagai perawatan di Away Spa juga menggabungkan pengaruh Asia dengan cara yang menyenangkan. “Whatever you want whenever you want, we will do”, adalah komitmen layanan yang ditawarkan W Retreat Hotel & Spa Seminyak, Bali. Tentu saja sepanjang tidak melawan hukum.

Penasaran dengan W Retreat & Spa ,Seminyak , Bali? Lakukanlah reservasi segera dan manfaatkan harga special selama masa pembukaan. Keterangan lebih jauh, kunjungi website : whotels.com/baliseminyak. Siapa suka?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar