Kamis, 30 Oktober 2014

LANGGAM |APATEMEN | HUNIAN MEWAH

Deretan Apartemen Mewah di Jakarta

By Kevin

Jakarta sebagai ibu kota Indonesia, adalah lahan subur untuk bertumbuhnya apartemen. Banyak pengembang yang menawarkan segala macam kemewahan dan kenyamanan hidup dalam proyeknya. Namun, ternyata apartemen termewah di Jakarta tersebut tidak pernah beriklan di layar kaca dan minim pemberitaan. Berikut adalah daftar tiga apartemen termewah di Jakarta menurut Kompas.com

DHARMAWANGSA RESIDENCES TOWER 3.

APATEMEN ini merupakan karya ari pengembang Grup Samudranayaka Unggul. Lokasinya “tersembunyi” di kawasan Kebayoran baru, Jakarta Selatan. Jauh dari lalu lintas membaut Dharmawangsa Residence Tower 3 ini memiliki tingkat privasi yang tinggi. Harga jualnya apartemen yang dikelola ole hRosewood ini menembus angka 6.000 dollar AS per meter persegi. Angka ini setara dengan 58,5 juta per meter persegi.



KERATON RESIDENCES

APARTEMEN ini merupakan buah karya dair Pt Plaza Indonesia Realty Tbk. Apartemen ini secara khusus ditujukan untuk kalangan kelas atas. Uni yang dijual pun memiliki ukuran yang sangat jarang didapat di apartemen lainnya, yaitu 350 meter persegi, 500 meter persegi, dan 1.000 meter persegi. Harga yang ditawarkan kepada public senilai 5.200 dollar AS per meter persegi. Starwoods ditunjuk sebagai pengelola apartemen tersebut.



THE CAPITAL RESIDENCE

APARTEMEN ini terkenal dengan Crown Prambanannya. Lambang mahkota ini telah menarik perhatian public di kawasan CBD Sudirman. Apartemen ini dibangun oleh Group Mahaka dan Dhanayasa Arthatama dengan kualitas bahan bangunan, desain, dan pengelolaan setara dengan kualitas hotel mewah luar negeri. Pembeli harus merogoh kocek sekitar 7,6 miliar untuk membeli satu unit yang berukuran 150 meter persegi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar