Jumat, 31 Oktober 2014

PROPERTI | DEKORASI DAPUR

YANG Mungil Pun Bisa Tampil Cantik
By Kevin
#small kitchenset design

KETERBATASAN  dana terkadang harus membuat orang rela tinggal di rumah dengan  luas lahan terbatas, hal ini banyak dijumpai di kota besar yang kian hari harga property kian tinggi. Dengan rumah yang tak begitu luas, ruangan-ruangan seperti dapur (kitchen set) pun harus mengalah untuk mendapat porsi yang lebih mungil.
Namun, tak perlu resah jika dapur/kitchen set anda tergolong mungil selain kebersihan yang terjaga, dengan siasat jitu, dapur mungil pun bisa tampil cantik dan trendi. Pertimbangan pertama dalam emnata dapur tentulah efisiensi ruangan.
Anda bisa memilih lemari kitchen set bermodel gantung untuk menghemat lokasi. Warna-warnanya pun tak harus putih atau cokelat. Anda bsia memilih warna-warna pastel yang lembut atau warna hitam. jika perlengkapan yang dicari tidak ada d itoko furniture, anda bisa memesannya di tukang kayu. Agar tak memenuhi dapur, simpan peralatan memasak adan di kitchen set.
Untuk peralatan dapur, pilih yang berdesain minimalis dan fungsional. Anda bsia bebas memilih ragam peralatan dapur sesuai selera. Jangan lupa untuk memilih peralatan memasak yang sesuai dengan ukuran dapur.
Untuk memberikan kesan luas, aplikasikan warna cat dinding favorit yang apsa dan cukup pencahayaan alami. Pastikan dapur memiliki jendela dan ventilasi agar sirkulasi udara menjadi lancar. Jika anda pencinta tanaman, letakkan tanaman mungil di dekat tempat pencucian piring. Anmun, usahakan posisi tanaman tak mengganggu aktivitas mencuci anda.
Baigan kompor tampak koseong dan kurang menarik? Meskipun areak komor tidak sesuai diberi elemen yang rentan api, anda bisa mendekorasi dinding di belakang kompor dengna mosaic atau keramik denan corak menarik.
Terakhir, tetapi tak kalah penting adalah lokasi saluran air dan pembaungan sampah. Selain bersih, pastikan bau tak sedap dari dapur tidak menguap ke ruangan-ruangan lainnya. Jika memiliki anggaran lebih, anda bisa memasang alat penghisap asap untuk mengurangi asap yang mengumpul di dapur. Alat in iakan mencegah dapur pengap dan bau. Jika dapur ingin tampil lebih beda lagi, anda bsia menggunakan ubin bertekstur untuk dapur yang berbeda dengan ruangan lainnya.
Dengan sedikit mengubah komposisi, dapur mungil anda bisa tampil lebih memesona.
Jika ingin mengetahui dan mendapatkan lebih untuk menciptakan pantry yang sesuai dengan konsep interior anda, silahkan hubungi atau mengakses website kami di Kichensetspecialist.com
  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar