Selasa, 05 April 2011

Beranda properti

Berinvestai di saat yang tepat

Oleh Kevin

Jangan berinvestasi tanpa pertimbangan yang matang, begitu kata nasihat konvensional yang sering kita denganr. Investasi ibarat harta masa depan kita. Bila sekarang kita meletakkan uang di tempat yang benar, waktu akan memberi jawaban pada kita apa arti kata sukses.

Berinvestasi di bidang property dianggap oleh sejumlah kalangan sebagai langkah yang paling menguntungkan yang kita perlukan adalah memilih property yang tepat berdasarkan sejumlah pertimbangan, seperti lokasi, fasilitas, dan harga yang kompetitif.

Bicara lokasi di sekitar Jakarta, Kota Bogor tampaknya tetap memikat hati banyak orang. Selain memiliki jalur kereta api menuju Jakarta yang mudah, suhu udara di Bogor diangap masih sejuk, di pusat kota ini terdapat kawasan hunian yang patut diperhitungkan, yakni Kebun Raya Residence yang berdiri di atas lahan seluas 34 ha.

Permuhan ini berada di kawasan hijau yang ditumbuhi banyak pohon, sehingga menciptakan atmosfer berbeda bagi sebuah hunian di tengah kota. Pihak pengembang kebun raya residence juga menyediakan shuttle bus yang akan mengantarkan penghuni perumahan ke stasius kereta api dan lingkungan sekitarnya.

Sebagi permukiman modern, Kebun Raya Residence juga membangun club house yang peletakan batu pertamanya akan dilakukan pada tanggal 19 maret 20011. fasilitas lainnya antara lain taman bermain untuk anak-anak, lapangan tennis, wahana water boom, Garden Nature, dan pengamanan 24 jam.

Dari sisi harga, Kebun Raya Residence juga special, meski lokasi perumahan ini di tengah kota Bogor, tetapi harganya saat ini lebih murah disbanding perumahan sejenis. Harga jual yang diluncurkan pengembang sudah termasuk biaya PPN, IMB, PAM, dan PLN.

Karena itu, pengembang Kebun Raya Residence mengimbau kepada calon konsumen agar segera mengambil investasi di perumahan ini. Alasannya, saat ini harga yang ditawarkan masih mendapat subsidi dari pengembang, karena fasilitas dan property pelengkap perumahan ini masih dibangun secara massif dan berjalan dengan progresif.

Kelak, bila semua fasilitas di Kebun Raya Residence selesai dibangun, harga keekonomiannya akan disesuaikan. Oleh karena itu, prinsip investasi mesti dilakukan sekarang, yakni membeli pada saat harga masih murah agar kita bisa merasakan keuntungan investasi yang berlipat ganda di kemudian hari.

Pada peletakan batu pertama club house yang akan dihadiri sejumlah pejabat kota Bogor, pengembang Kebun Raya Residence akan membagi-bagikan haduah menarik, antara lain beberapa unit Blackberry dan sejumlah diskon bagi pengunjung yang membeli rumah.

Dengan memadukan lokasi yang strategis, kualitas bangunan, kemudahan transportasi, kelengkapan fasilitas, dan cara pembayaran yang gampang, tak mengherankan bila tipe-tipe rumah di Kebun Raya Residence laris manis. Mulai dari rumah bertipe 36/72, 49/78, 76/160, dan sekarang dipasarkan rumah mewah di cluster Eden Park yang bertipe 98/128, 118/135, dan 118/144.

Jadi, mengapa harus menunggu esok hari bila saat ini investasi menguntungkan ada di depan mata kita?



Tidak ada komentar:

Posting Komentar