Minggu, 03 April 2011

Info properti | berhuni di dekat kawasan industri

Lippo cikarang , kota terlengkap di timur Jakarta

Oleh Kevin

Berhuni di kawsan industri mungkin bukan menjadi pilihan bagi sebagian orang, lantaran khawatir dengan polusi udara dan suara. Belum lagi dengan suasana panas dan gersang yang dapat mengurangi kualitas berhuni. Apakah selalu demikian adanya?

Tidak. Kalau tidak percaya, coba tengok kawasan lippo cikarang, yang berubah wajah menjadi kota mandiri. Kehadirannya pun menajdi angin segar bagi banyak orang, khususnya bagi mereka yang bekerja di sekitar kawasan industri cikarang, untuk memperoleh hidup berkualitas.

Betap tidak, lipo cikarang telah dilengkapi dengan berbagai fasilitas, seperti sekolah, rumah sakit, hingga kawasan komersial yang menjanjikan seperti lippo cikarang citywalk, dengan konsep street mall yang menghadirkan berbagai tenant terkenal.

Ditunjang dengan pembangunan jalan tol di km 34,7 yang memudahkan akses Jakarta-Cikarang maupun Bandung-Cikarang yang menurut rencana selesai tahun 2012, kawasan Lippo Cikarang kian dilirik.

Ramah lingkungan.

Gabungan antara aksesibilitas dan lengkapnya fasilitas itu menjadi salah satu pendorong meningkatknya nilai investasi kawasan lippo cikarang. Kenaikan nilai investasinya sebesar 15% per tahun, menurut resindetial Sales Division.

Bukan Cuma itu, tiap hunian yang dikembangkannya juga memberi kenyamanan lebih bagi penghuni dengan konsep ramah lingkungan. Ruangan interior rumah yang sengaja dibuat minim sekat tak hanya memberi kesan lebih luas, tetapi juga memaksimalkan sirkulasi cahaya dan udara dala mrumah. Dengan demikian, bisa menimalkan pemakaian lampu.

Demikian pula untuk bahan baku yang digunakan, antara lain dengan bata ringan yang lebih mampu menahan panas dari luar, sehingga dapat meminimalkan penggunaan AC dalam rumah. Sementara septick tank biotech yang digunakannya menjadikan air yang terbuang ke tanah tidak tercemar bakteri.

Tak heran jika tiap kali meluncurkan cluster terbaru, tak perlu menunggu lama untuk segera terjual. Tengok saja cluster Florencia di Elysium Residence, setelah sukses dengan tahap pertama pada awal bulan desember lalu, pada tanggal 26 maret 2011 florencia tahap kedua aka segera diluncurkan. Anda berminat ?



Tidak ada komentar:

Posting Komentar