Selasa, 12 April 2011

Menikmati Kenyamanan Hidup Berkualitas


Menikmati Kenyamanan Hidup Berkualitas.

Oleh Kevin

Apa yang ingin anda raih dalam hidup sekarang ini? Jawabannya bisa beragam. Ingin sukses berkarier, membanung keluarga bahagia, ataupun mempunyai kualtias kesehatan optimal. Dari sederet keinginan tersebut, menikmati hidup berkualitas adalah dambaan banyak orang.

Menikmati hidup berkualitas penuh kenyamanan adala hsebuah bentuk penghargan pada diri anda dan keluarga. Hal itu tentu saja wajar dinantikan, karena kini kebanyakan orang berkativitas tak kenal waktu, sehingga momen untuk rehat sejenak kerap dinomerduakan. Tak hanya rehat, waktu untuk berkumpul bersama keluarga pun jadi makin sempit.

Apalagi mengingat kehidupan penduduk di kota-ktoa besa sperti Jakarta. Hruk-pikuk lalu lintas yang banyak menyita waktu ditambah padatnya rutinitas sehari-hari ssudah menjadi makanan empuk masyarakat ibu kota.

Oleh karena itu, factor besar yang mempengaruhi kualitas hidup seseorang adalah tempat tinggal. Ya, sebagai salah satu penenuhan kebutuhan pokok, kehadiran hunian, menjadi hal mutlak yang tak dapat ditolak.

Akan tetapi, tempat tinggal seperti apakah yang dapat meningkatkan kualitas hidup seseorang? Tak semata hanay membeli kualitas dan kosep tempat tinggal, tapi juga kawasan yang menawarkan bergam fasilitas da nkemudahan sehingga mampu memberikan rasa nyaman dan keteraturan oleh penghuninya.

Kawasan Terpadu

Tidak mudah memang mencari rumah dengan konsep kawasan terintegrasi seperti itu. Dibutuhkan komitmen dan perencanaan matang pengembang property, untuk mewujudkan konsep kawasan hinan terpadu. Sala hsatu konsep kawasan yang sukses menghadirkan beragam pemenuhan kebutuhan penghuninya dalah Alam Sutera.

Alam sutera berawal dari pembentukan komunitas yang dimulai dari residensial pada tahun 1994. begitu community sudah ada, barulah kita bergerak pada semua fasilitas lain yang dibutuhkan community tersebut. Lalu dalam beberapa tahun ini, karena perekonomian membai, demand membesar muncullah fasilitas-fasilitas baru di alam Sutera

Berbagai fasilitas di Alam Sutera yang direncanakan, sedang dibangun, maupun yang sudah berdiri, sebenarnya merupakan jawaban bagi kebutuhan orang-orang yang berkaitan dengan kawasan ini. Baik penghuni, karyawan yang bekerja di daerah tersebut, maupun orang-rang yang menjadikan Alam Sutera sebagai satu destinasi.

Hal yag mendukung perkembangan banyak fasilitas baru, slah satunya dengan dibukanya akses Tol Alam Sutera pada tahun 2009. Arus lalu lintas meningkat karena semakin banyak mobilitas yang terjadi pada akses tersebut. Oleh karean itu, perlu fasilitas untuk jalur tersebut.

Seperti didahului dengan kehadiran RS Omni Alam Sutera, Sekolah St Laurensia, dan sport center, kini aloam Sutera terus melengkapi diri. Contohnya adala hkehadiran Flavor Bliss, sebuah entertainment facility yang berorientasi pada keluarga di lokasi utama Alam Sutera.

Di sini, anda dapat mnikmati beragam kuliner, berbelanja, dan menikmati suguhan acar sepesial dengan konsep lokasi yang myaman dan aman plus area parkir yang luas. ATM dan pedestrian access. Tak heran gayung bersambut, animo masyarakat dan tenant pun berjalan baik.

Setiap harinya saja rata-rata jumlah pengunjung Flavor Bliss mencapai 3000 orang. Belum jika pda hari sabtu atau minggu, perharinya dapat dikunjungi sekitar 5000 – 7000 orang.

Untuk menampung antusiasme konsumen yang tinggi, sekarang Flavor Bliss pun mengalami pelebaran. Bila tahap pertama telah diisi 8 tenant, untuk tahap kedua ada 23 tenant yang mengisi. Ditambah dengan pembangunan lima lapangan futsal (salah satunya berstandar internasional), indoor and outdoor children playground.

Tidak jauh dari Flavor Bliss, Alam Suter juga membangung kompleks komersial bertajuk Alam Sutera Town Center. Selain itu, ada pula pasar tradisional yang dikemas modern bernama pasar 8.

Sementara untu anda yang emar berbelanja, Alam Sutera menghadirkan pusatr perbelanjaan yang luas berdiri di atas tanah 6 ha berkonsep home living, bernama Living World. Mal ini ditujukan untuk memenuhi kebutuhan konsumen terhadap beragam produk home appliances. Sementara untuk kebutuhan sehari-hari, seperti supermarket dan fasilitas hiburan seperti bioskop 21, juga tersedia di Living World.

Mengingat bentang luas Alam Sutera yang panjang, maka diciptakan lagi satu grup fasilitas di pinggir Tol. Kan ada Mall Alam Sutera, Binus University, dan apartemen Silwood Residences, yang smuanya sudah dalam tahap pembangunan. Di dekat area ini pun akan dibangun convention and exhibition center sebagai bagian dari fasilitas Alam Sutera.

Selain menghadirkan sejumlah fasilitas yang mumpuni, Alam Sutera menawarkan hunian dari cluster terbarunya antara lain Sutera Feronia Park. Sementara dengan mengusung konsep mixed use, rasanya tidak mungkin jika tidak ada estate management yang mengurus semua fasilitas dan kebutuhan warga tersebut.

Sejak awal pembangunan, Alam Sutera telah memakai konsep eco-friendly development dan menerapkannya dalam setiap proses pembangunan kawasan yang berkelanjutan.

Ada tiga aspek, yaitu very good location, healthy living, dan high investment return, inilah sala hsatu bentuk konsep kawasan hunian yang memprioritaskan sebuah kehidupan seimbang dan berkualitas bagi penghuninya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar