Sabtu, 23 April 2011

Construction | Apartment

Antara Apartment Bersubsidi atau Rumah di Pinggiran Jakarta

Oleh Kevin

Sebagai pusat pemerintahan dari pusat bisnis, Jakarta memang menjanjikan banyak hal. Apa yang anda mau semua ada di Jakarta. Tak heran bila banyak orang menggantungkan nasibnya dengan mengais rejeki ci Jakarta.

Sayangnya, harga lahan di Jakarta kurang ramah terhadap para pekerja kelas menengah yang penghasilannya tergolong pas-pasan. Sebagai tempat tinggal, tentu saja pada akhirnya banyak yang lebih memilih tinggal di pinggiran Jakarta. Alasannya tentu saja karena lahan di pinggiran Jakarta cenderung terjangkau.

Perumahan di pinggiran Jakarta memang menjadi idola bagi sebagian besar karyawan yang bekerja di Jakarta. Udara yang bersih, lahan cukup besar dengan harga yang terjangkau, aneka fasilitas dari pengembang, plus akses dan sarana transportasi menuju Jakarta yang kian lengkap-ada bus atau kereta-memang bisa menarik minat orang untuk tinggal di sana. Apalagi bagi mereka yang sudah berkeluarga.

Walaupun demikian, bukan berarti mustahil bisa memiliki tempat tinggal di Jakarta dengan dana yang pas-pasan. Semua serba mungkin, apalagi dengan hadirnya apartemen bersubsidi dari Pemerintah.

Walaupun lahannya terbatas, setidaknya anda tidak perlu lagi memikirkan halaman karena di apartemen bersubsidi ini ditawarkan pula fasilitas olah raga dan taman bermain. Letaknya pun dekat dengan sarana transportasi semacam transjakarta, sehingga memudahkan anda menjangkau daerah tujuan atau tempat kerja dalam hitungan menit. Bahkan saking dekatnya bisa memungkinkan anda makan siang atau sekadar menjenguk anak di rumah, sehingga kualitas hubungan intensitas bertemu degan anak tetap terbina baik.

Rumah di pinggiran kota atau apartemen bersubsidi sama-sama memiliki hal positif. Anda hanya perlu meneysuaikannya dengan kebutuhan akan suatu tempat tinggal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar